Advan Gunakan Teknologi Smartphone Standar Rp6 Jutaan

Minggu, 21 Februari 2016 - 13:35 WIB
Advan Gunakan Teknologi Smartphone Standar Rp6 Jutaan
Advan Gunakan Teknologi Smartphone Standar Rp6 Jutaan
A A A
JAKARTA - BEBERAPA nama besar seperti Apple dan Samsung, merilis produk dengan harga tinggi. Jajaran mereka pun memiliki standar harga yang juga tinggi minimal Rp6 jutaan. Semua teknologi itu, kini bisa didapat dari ponsel terbaru milik Advan i5A.

Secara tampilan, produk ini memiliki desain body bar fully screen menawan dengan konsel unibody. I5A mengusung tampilan elegant didesain secara teliti, memiliki experience silk touch coating yang begitu halus dengan balutan bezel rose gold yang semakin mewah, seperti keterangan dari rilis yang diterima Sindonews, Minggu (21/2/2016).

Ponsel ini menggunakan layar HD yang jernih dan tajam, disebabkan screen 2.5D Curved Glass dikedua sisi bodynya. Sebuah keunggulan yang baru dimiliki beberapa jajaran produk mahal sekelas iPhone 6 dan iPhone 6+, Samsung Galaxy Note 4, Samsung S6 dan Samsung Note 5, serta Oppo R7.

Selain tampilan jernih, keunggulan 2.5D Curved Glass lainnya Ergonomics Desain, Visual Appeal dan memberikan pengalaman lebih nyaman saat digenggam. Melihat bagian keyboard, i5A memiliki keunggulan Touch Pal, dengan kelebihan kemudahan penggunaan dengan swipe, prediksi kata-kata secara otomatis dengan bahasa sehari-hari.

Selain itu, Touch Pal juga memiliki keunggulan lain seperti modifikasi ukuran bisa diperbesar dan diperkecil dan dapat mengganti background keyboard dengan foto atau wallpaper.

Advan i5A dilengkapi chipset MediaTek MT6735P (64Bit) dengan processor Quad-Core berkecepatan 1.0 GHzkata sehingga tidak perlu mengetik.

Smartphone satu ini juga dibekali dua slot SIM untuk 4G LTE. Pada slot SIM 1 difungsikan pula sebagai slot kartu microSD, untuk perluasan memori ponsel hingga kapasitas 32GB.

Saat dijajal berselancar browsing, download, sosial media (YouTube-an, FB, Twitter, IM, dan lain-lain), atau pun bermain game online, kecepatan koneksi internetnya bagus, kencang sekelas brand smartphone 4G Rp6 jutaan.

Kamera i5A 13 MP tajam dan kaya ragam warna ditambah dengan dynamic camera yang menyesuaikan secara cepat kondisi cahaya yang berubah-berubah.

Baca:
Desain Menawan Advan i5A Melengkapi Kecantikan Miss Indonesia
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7092 seconds (0.1#10.140)