Indosat Ooredoo Perkenalkan Layanan Home Internet GIG

Kamis, 18 Februari 2016 - 14:02 WIB
Indosat Ooredoo Perkenalkan...
Indosat Ooredoo Perkenalkan Layanan Home Internet GIG
A A A
JAKARTA - Indosat Ooredoo manjakan para pelanggan dengan menghadirkan GIG untuk pengalaman digital lebih baik. GIG sendiri merupakan sebuah layanan Home Internet, dengan kecepatan 1Gbps dan melalui layanan ini.

Nantinya, pelanggan dapat menikmati manfaat dari full fiber optic tanpa batas dan stabil. Indosat Ooredoo juga menggandeng Google untuk menawarkan bundling perangkat streaming Chromecast, ruang penyimpanan Google Drive dan Laptop Chromebook.

President Director Indosat Ooredoo, Alexander Rusli mengungkap, langkah yang dilakukan Indosat ini merupakan semangat baru dalam dalam membantu Pemerintah mewujudkan Digital Nation.

"Hadirnya GIG kami ingin para pelanggan dapat merasakan akses yang lebih baik dan menikmati semua hiburan digital saat berada ditempat tinggal. Sebab kami memahami bahwa semua perjalanan berawal dari rumah," ujarnya saat memperkenalkan layanan Home Internet GIG, di Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Alexander menambahkan, saat ini keluarga di Indonesia cenderung menikmati hiburan mereka melalui gadget atau Televisi. Melalui GIG, para keluarga berinteraksi di ruang keluarga sambil menikmati media digital. Dengan Chromecast, keluarga dapat menikmati film, acara TV musik dan bermain game bersama.

"Dengan berlangganan GIG, pelanggan bisa mendapatkan paket internet dengan Google Chromecast dan 50GB dari penyimpanan Google Drive tanpa biaya tambahan," pungkasnya.

Sebagai tambahan, untuk Chromecast dari Google Drive, Google Chromebooks juga tersedia dengan beberapa paket bundling dan produk bundlingini hanya tersedia dengan berlangganan GIG di Indonesia.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0778 seconds (0.1#10.140)