Aplikasi Ini Permudah Berbelanja Fashion Online

Selasa, 16 Februari 2016 - 15:56 WIB
Aplikasi Ini Permudah Berbelanja Fashion Online
Aplikasi Ini Permudah Berbelanja Fashion Online
A A A
JAKARTA - Belanja online di Indonesia semakin marak. Salah satu kebiasaan masyarakat Indonesia yang kerap berlama-lama dengan ponselnya, menjadi pemicu salah satu startup baru, Lyke memperkenalkan cara mudah berbelanja fashion lewat online.

"Indonesia merupakan pasar besar dan masyarakatnya lebih banyak menghabiskan waktu dengan ponsel mereka. Jadi kami hadirkan aplikasi mobile shopping untuk pelanggan muda dan modern yang lebih sering menggunakan smartphone," papar Founder & CEO LYKE, Bastian Purrer saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (16/2/2016).

Dia mengungkapkan, berbagai kemudahan diberikan konsumen agar mendapatkan produk fashion sesuai keinginan mereka. Target dari aplikasi dengan platform Android dan iOS ini adalah seluruh masyarakat yang memiliki smartphone.

"Kami memang fokus hanya di smartphone saja. Pasar Indonesia luas dan banyak yang punya dan sering menggunakan smartphone," ungkap Bastian.

Dia menjelaskan, beberapa hal yang menjadi keunggulan aplikasi Lyke meliputi, kemudahan menemukan produk fashion yang disukai melalui fitur rekomendasi personal dari Lyke, cukup satu klik memilih produk disukai, kemudahan pelengkapan data diri dan kemudahan pembayaran melalui transfer bank atau kartu kredit.

Selain itu, aplikasi ini jug adilengkapi sistem keamanan dalam proses pembayaran serta garansi pengembalian dana. "Pelanggan dapat menikmati fitur follow shops yang akan menerima notifikasi dan informasi mengenai produk terbaru atau program belanja untuk produk favorit mereka," pungkas Bastian.

Saat ini, Lyke menghadirkan lebih dari 100.000 produk fashion dari 50 brand lokal dan online shop favorit, termasuk situs ternama, seperti Berrybenka.com, localbrand.co.id, bobobobo.com dan merek fashion lokal lain.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8166 seconds (0.1#10.140)