WhatsApp Hadirkan Emoji Baru

Jum'at, 12 Februari 2016 - 16:46 WIB
WhatsApp Hadirkan Emoji Baru
WhatsApp Hadirkan Emoji Baru
A A A
CAMBRIDGE - Adanya emoji pada aplikasi berbalas pesan membuat percakapan jadi lebih seru. Bagi para pengguna WhatsApp mungkin Anda akan senang dimana saat ini aplikasi ini menghadirkan emoji baru.

Dilansir dari Ubergizmo, Jumat (12/2/2016), pembaruan ini sepertinya akan tersedia untuk WhatsApp versi baru bagi para pengguna Android. Perubahan yang akan terdapat pada WhatsApp versi baru adalah emoji baru dan reorganisasi panel yang dapat dapat membuat akses terhadap ikon jadi lebih mudah.

Pembaruan emoji akan tersedia pada WhatsApp versi 2.12.411, yang akan datang dengan sekelompok emoji baru dan juga merupakan bagian dari pemutakhiran Android Marshmallow. Namun dalam hal ini update tersebut tidak akan dapat dinikmati langsung oleh seluruh pengguna Android. Pembaruan tergantung tipe ponsel, dan operator.

Memang WhatsApp belum memberi keterangan resmi kenapa hal tersebut bisa terjadi. Akan tetapi, jika Anda ingin segera dapat menikmati emoji baru dari WhatsApp mungkin Anda bisa mencoba untuk melakukan pembaruan melalui Google Play Store.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3216 seconds (0.1#10.140)