CEO Twitter Merespon #RIPTwitter

Rabu, 10 Februari 2016 - 20:38 WIB
CEO Twitter Merespon #RIPTwitter
CEO Twitter Merespon #RIPTwitter
A A A
CALIFORNIA - Beberapa waktu lalu, Twitter telah mengumumkan dimana mereka akan melakukan sebuah penambahan fitur baru. Perusahaan berlogo burung biru itu meluncurkan timeline algoritmik yang akan menampilkan tweet dari urutan kronologis terbalik untuk ditampilkan. Tak hayal, hal ini mengundang protes dari para pengguna Twitter dimana aplikasi tersebut akan sama seperti Facebook.

Untuk melayangkan aksi protesnya, para pengguna Twitter ramai-ramai membuat tweet dengan kata #RIPTwitter. Rupanya, hal tersebut cukup berhasil dan akhirnya mengundang komentar dari CEO Twitter Jack Dorsey.

Dilansir dari Ubergizmo, Rabu (10/2/2016), menanggapi hal tersebut, akhirnya bos Twitter mengirimkan beberapa tweet. "Twitter adalah hidup. Twitter adalah real-time, kami mencintai live streaming. Ini kami dan kita akan terus menyempurnakan itu untuk membuat Twitter lebih baik, tidak kurang, dan hidup!" bunyi tweet Jack melalui akunnya.

Pada tweet yang dilakukan Jack, memang belum jelas apakah bos Twitter tersebut aakn mendengarkan permintaan para penggunanya atau tidak. Tapi yang pasti para pengguna Twitter tidak menginginkan aplikasi berlambang burung tersebut menjadi sama seperti Facebook. Sebab salah satu alasan para pengguna membuat akun Twitter adalah karena perbedaan yang dimiliki Twitter dari kompetitornya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7770 seconds (0.1#10.140)