Microsoft Update Bing dengan Scanner Barcode

Sabtu, 06 Februari 2016 - 14:29 WIB
Microsoft Update Bing dengan Scanner Barcode
Microsoft Update Bing dengan Scanner Barcode
A A A
WASHINGTON - Microsoft membawa update besar untuk aplikasi Bing untuk seluler iPhone dan Android. Update meliputi logo Bing, dan sejumlah fitur baru untuk mesin pencari.

Dikutip dari Techtimes, Sabtu (6/2/2016), Bing mengatakan, bahwa pembaruan aplikasi menyatukan informasi yang dibutuhkan pelanggan. Pembaruan akan terhubung ke aplikasi terpercaya dan membantu dalam melakukan hal-hal tertentu lebih cepat.

Bing untuk Android memberikan pengguna kemampuan untuk mendapatkan snapshot dari informasi, baik dengan ditap dan juga melalui teks, saat menggunakan aplikasi lain. Update ini akan memungkinkan pengguna Android dan iPhone untuk berbelanja dengan mudah dan cepat, tetapi pada saat yang sama juga menghemat uang.

Pengguna iPhone dan Android akan mendapatkan scanner barcode baru di aplikasi Bing. Hal itu memungkinkan pemindaian barcode dan membandingkan harga produk online di pengecer besar.

Pengguna dapat meluncurkan scanner barcode dengan menekan ikon pencarian dan memilih kamera, yang muncul keluar. Pengguna kemudian harus mengarahkan kamera perangkat mereka di barcode suatu produk.

"Akan ditemukan jika terdapat dalam database kami dan harga serta peringkat pelanggan dari pengecer besar, termasuk Amazon, Walmart, dan lain-lain. Sumber data kami dari beberapa pengecer, sehingga Anda dapat benar-benar yakin dalam keputusan pembelian Anda," kata Bing.

Pengguna dari iPhone 6s dengan 3D Touch dan iPhone 6s Plus akan dapat mengakses scanning barcode dari layar utama perangkat mereka. Integrasi Bing dengan GasBuddy juga memungkinkan pengguna untuk menemukan harga gas termurah. Fitur ini membuat pengguna dapat membeli gas lebih mudah, bagi pelanggan yang tidak terbiasa dengan daerah dimana saat itu berada.

Pengguna iPhone akan memiliki fitur penawaran khusus, yang akan memungkinkan mereka menelusuri berbagai penawaran serta kupon berdasarkan berbagai kategori. Bing akan menampilkan penawaran langsung dalam hasil pencarian. Fitur ini dapat digunakan saat berbelanja, menyiapkan makan malam atau rencana makan siang dan banyak lagi. Fitur ini akan diluncurkan untuk versi Android dalam waktu dekat.

Bing Search untuk iOS, tersedia sebagai aplikasi yang dapat di-download gratis dari App Store. Aplikasi ini memiliki berat sekitar 35MB dan saat ini mendukung bahasa Inggris saja.

Aplikasi Bing ini kompatibel dengan iPhone, iPad dan iPod Touch yang mengoperasikan iOS 8.0 atau di atasnya. Bing untuk Android telah diperbarui dan beratnya hanya 14MB. Aplikasi ini siap di-download gratis dari Play Store dan pengguna harus memiliki perangkat dengan mengoperasikan Android 4.0 atau lebih tinggi. Sayang, semua fitur ini tidak ada yang tersedia pada Windows 10 Mobile.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7899 seconds (0.1#10.140)