Baterai Galaxy S7 Bisa Bertahan Dua Hari

Sabtu, 06 Februari 2016 - 20:13 WIB
Baterai Galaxy S7 Bisa Bertahan Dua Hari
Baterai Galaxy S7 Bisa Bertahan Dua Hari
A A A
SEOUL - Menjelang peluncuran resmi Galaxy S7, banyak rumor beredar seputar ponsel anyar Samsung itu. Kabarnya, baterai Samsung Galaxy S7 dapat bertahan hingga 17 jam berturut-turut untuk pengoperasian video pada kecerahan penuh dalam sekali pengisian.

Dilansir dari Phonearena, Sabtu (6/2/2016), hal ini disampaikan oleh Blogger teknologi asal Rusia, Eldar Murtazin yang menyebarkan melalui Tweet. Kicauan tersebut memang belum mendapat konfirmasi langsung dari produsen asal negeri K-Pop itu, jadi masih menjadi pertimbangan untuk masalah kebenarannya.

Dalam postingan Murtazin salah satunya berisi diagram, menyiratkan bahwa Galaxy S7 memiliki kemampuan bertahan sampai 48 jam dalam sekali pengisian. Komposisi yang menentukan meliputi, aktivitas layar yang diukur sekitar 4,5 jam, dan kecerahan ditetapkan pada 75%.

Samsung Galaxy S7 diharapkan membawa baterai berkapasitas 3.000mAh. Besar kapasitas ini mengalami peningkatan dari pendahulunya, Galaxy S6 dengan baterai 2.550mAh,

Berbicara tentang Galaxy S6, dalam sebuah percobaan tes baterai menunjukkan, handset mampu beroperasi selama 7 jam dan 14 menit. Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge akan dirilis resmi akhir bulan ini, 21 Februari.

Daya tahan baterai mengalami peningkatan meskipun dengan hadirnya fitur Marshmallow Doze. Dengan Doze, handset tidak dalam posisi yang benar-benar mati dan aplikasi akan terhenti sampai benar-benar dibutuhkan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6970 seconds (0.1#10.140)