Ini I5A Si Elegan Glassy Gold dari Advan

Sabtu, 06 Februari 2016 - 12:32 WIB
Ini I5A Si Elegan Glassy Gold dari Advan
Ini I5A Si Elegan Glassy Gold dari Advan
A A A
JAKARTA - Advan telah menghadirkan karya terbaru i5A yang dirilis dengan menggandeng Lionel Messi dan tim FCB, Desember lalu. Produk ini menjadi salah satu produk jagoan perusahaan.

Marketing Director, Tjandra Lianto mengungkapkan, ADVAN i5A, flagship product i series 4G LTE ADVAN segera menghiasi pasar retail dan modern channel seluruh indonesia dalam waktu dekat. "ADVAN i5A smartphone berdesain stylish sekelas smartphone 6 jutaan hanya kami banderol tidak lebih dari Rp. 2 Juta," ucapnya dalam keterangan resminya kepada Sindonews, Sabtu (6/2/2016).

Baca: Advan Resmi Rilis Produk 4G LTE Gandeng Tim FCB & Lionel Messi

Advan i5A menggabungkan teknologi fitur terkini dengan wujud desain bernilai estetika tinggi dengan nuansa Rose Gold, seperti yang dihadirkan iPhone 6s. Produk elegan ini akan memiliki sistem pemotongan body 2.5D curve glass serta finishing silk touching coating berpresisi tinggi.

I5A menggunakan layar 2.5 D Curve Glass di kedua sisi bodinya. Glassy GOLD i5A dirancang untuk penggunaan yang lebih smooth dan halus saat aktifitas swipe layar yang didukung dengan lengkungan curved lebih nyaman dan elegan.

Ponsel andalan Advan itu mengusung desain elegan, dengan silk touch coating untuk experience lebih halus dibalut lapisan bezel Rose Gold membuat tampilannya yang smakin mewah. Soal kamera, ponsel ini dilengkapi kamera 13MP lebih tajam dan kaya ragam warna, ditambah dengan dynamic camera yang menyesuaikan secara cepat saat kondisi cahaya berubah-ubah.

I5A memiliki fitur letter gesture dan intelligent switch sebagai kemudahan penggunaan perangkat. Intellegent Switch , memungkinkan pengguna menerima, menelpon dan merubah mode speaker ke handset secara otomatis. Cukup mengangkat i5A ke telinga.

Dengan Letter Gesture, pengguna lebih mudah mengakses aplikasi langsung dari layar depan tanpa memilih menu, cukup menuliskan huruf aplikasi yang ingin dibuka, contoh M untuk Musik. Untuk lebih jelasnya berikut spesifikasi i5A tersebut:
advan
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8261 seconds (0.1#10.140)