Tampilan Galaxy S7 dan S7 Edge Bocor

Selasa, 02 Februari 2016 - 19:45 WIB
Tampilan Galaxy S7 dan S7 Edge Bocor
Tampilan Galaxy S7 dan S7 Edge Bocor
A A A
SEOUL - Samsung memang telah mengumumkan sebuah acara untuk mengupas The Next Galaxy dalam beberapa minggu ke depan. Tapi belum dirilis secara resmi, tampilan Galaxy S7 dan S7 Edge bocor.

Dikutip dari Stuff, Selasa (2/2/2016), bocoran kali ini terlihat dari tampak belakang dan depan ponsel. Seperti sebelumnya, berbagai bocoran berasal dari Evan Blass (evleaks).

Dari kedua bocoran ini, kemungkinan akan muncul bocoran gambar lainnya dari evleaks. Buat Anda yang sudah mengenal model Galaxy S6, tentu tidak asing melihat generasi terbaru Galaxy ini.

Jika dillihat dari bocoran gambar yang beredar, tidak banyak perubahan pada Galaxy S7. Selain ukuran layar untuk Galaxy S7 Edge kini hadir dengan 5,5 inci, lebih besar dari sebelumnya, 5,1 inci.

Jika diperhatikan, ada komponen flash dan pada bagian tepi sudut berbentuk bulat. Dan selain itu, tampilannya secara kasat mata hampir sama dengan pendahulunya.

Namun, beberapa isu beredar mengungkap jika Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge memiliki beberapa keunggulan dibandingkan pendahulunya. Seperti penggunaan baterai internal yang jauh lebih besar dan reintroduksi dukungan kartu microSD untuk penyimpanan diperluas. Ditambah lagi kemampuan RAM lebih besar dan pengolahan IP67 waterproofing.

Belum bisa dipastikan kebenaran dari rincian tersebut. Tapi semua itu terungkap dari sumber yang sama seperti bocoran gambar-gambar ini. Untuk lebih jelasnya, kita nantikan peluncuran resminya 21 Februari mendatang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7008 seconds (0.1#10.140)