Indosat Luncurkan Program Donasi untuk Kebun Binatang Ragunan

Senin, 01 Februari 2016 - 07:47 WIB
Indosat Luncurkan Program Donasi untuk Kebun Binatang Ragunan
Indosat Luncurkan Program Donasi untuk Kebun Binatang Ragunan
A A A
JAKARTA - PT Indosat Ooredoo Tbk meluncurkan program donasi berupa penjualan sepasang boneka jerapah, yang seluruh hasil penjualannya akan digunakan untuk mendukung keberlangsungan hidup Dirgah dan Ayuri70, sepasang Jerapah yang didatangkan dari Taronga Zoo-Australia untuk Taman Margasatwa Ragunan.

Hal tersebut sebagai bagian dari kerja sama pengembangan/pertukaran fauna (breeding loan) dalam program sister city antara Jakarta dengan Sydney.

"Indosat Ooredoo konsisten terus melaksanakan program corporate social responsibility (CSR) berkelanjutan sebagai upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat, termasuk kepedulian terhadap lingkungan dan fauna," kata President Director & CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli dalam rilisnya, Senin (1/2/2016).

Setelah meghadirkan aplikasi Ragunan Zoo, memfasilitasi kedatangan sepasang Jerapah, kini pihaknya meluncurkan boneka Dirgah dan Ayuri70 untuk membuat kunjungan ke Taman Margasatwa Ragunan lebih menyenangkan.

"Hasil dari penjualan boneka ini seluruhnya akan digunakan untuk merawat sepasang jerapah tersebut agar dapat berkembang biak lebih banyak lagi," ujarnya.

Penjualan boneka sepasang jerapah tersebut akan dilakukan di gerai-gerai Indosat Ooredoo Jabotabek (Jakarta-Bogor-Tangerang-Bekasi), toko souvenir di Taman Margasatwa Ragunan, serta secara online di Cipika.co.id. Pelanggan bisa mendapatkan boneka ini dengan harga Rp200.000.

Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah mengapresiasi dan mendukung atas program yang digelar operator telekomunikasi nasional ini.

"Kami apresiasi kegiatan ini. Pemprov kini tengah gencar menambah ruang terbuka hijau (RTH) untuk memenuhi syarat ibu kota Jakarta sebagai salah satu kota besar di dunia, dengan minimal RTH 30%. Tahun ini ditargetkan 250 RTH bakal hadir di ibu kota," jelasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0997 seconds (0.1#10.140)