Produk Laris, Alcatel Flash 2 Update Android 6.0 Marshmallow

Minggu, 31 Januari 2016 - 08:29 WIB
Produk Laris, Alcatel Flash 2 Update Android 6.0 Marshmallow
Produk Laris, Alcatel Flash 2 Update Android 6.0 Marshmallow
A A A
JAKARTA - Alcatel Flash 2 merupakan salah satu smartphone yang digemari di kawasan Asia Tenggara. Untuk meningkatkan kemampuannya dan menjawab kebutuhan penguna, Alcatel meningkatkan kinerja Flash 2 dengan mendapat pembaruan (update) Android 6.0 Marshmallow.

Berdasarkan data situs jual beli online Lazada, Flash 2 sukses merajai penjualan selama hajatan 12.12 berlangsung di lima negara, khususnya untuk smartphone dengan kisaran harga Rp1.500.000-Rp. 2.000.000.

Selain itu, Alcatel Flash 2 juga mampu menduduki peringkat kedua di antara banyak kategori produk smartphone, smartwatch dan perlengkapan rumah tangga di Malaysia dan Vietnam.

Michael Chen selaku Deputy General Manager, Mobile Internet Group, TCL Communication mengatakan bahwa Flash 2 akan segera mendapatkan pembaruan untuk Android 6.0 Marshmallow demi meningkatkan kinerja dan pengalaman pengguna.

“Kami melihat kebanyakan konsumen tidak suka smartphone yang mereka gunakan terlalu banyak memiliki aplikasi. Bagi para pengguna Android, tampilan yang telah dimodifikasi membuat kinerja sistem smartphone mereka menjadi cenderung melambat,” ujar Chen, dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Minggu (31/1/2016).

Dia menyebutkan, pihaknya juga akan meluncurkan paket aksesoris premium berupa marco lens cover yang dapat memberikan hasil foto menjadi tampak lebih baik. Ada juga penambahan pilihan cover belakang dengan warna mica white dan rose gold, yang akan semakin membuat perangkat Flash 2 terlihat elegan.

Alcatel Falsh 2 dilengkapi dengan MTK MT6753 8-kernel, 64-bit processor, Flash 2 dapat berakselerasi dengan super cepat dalam menjalankan setiap aplikasi. Ditambah dukungan baterai lithium 3.000mAh, yang mampu membuatnya bertahan lama. Bahkan, dapat digunakan untuk merekam video sepanjang 5 jam atau untuk memutar musik selama 30 jam nonstop.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5967 seconds (0.1#10.140)