Pengguna Indosat, Freedom Combo Berikan Kemudaan Komunikasi

Kamis, 14 Januari 2016 - 00:34 WIB
Pengguna Indosat, Freedom Combo Berikan Kemudaan Komunikasi
Pengguna Indosat, Freedom Combo Berikan Kemudaan Komunikasi
A A A
SEMARANG - Indosat Ooredo meluncurkan produk baru paket Freedom Combo, merupakan produk pertama di Indonesia yang membebaskan masyarakat dari ketentuan batasan waktu penggunaan dan rumitnya tarif.

Head of Region Central & West Java Hari Sukmono mengatakan, produk baru tersebut menghadirkan cara baru menikmati layanan telekomunikasi saat ini. Satu paket untuk kebutuhan data hingga dua kali lipat, serta telepon dan sms tanpa batas ke seluruh pelanggan Indosat Ooredo.

“Dengan peluncuran ini, pelanggan dengan bebas dapat memiliki kapan dan bagaimana mereka menggunakan kuota data internet,telepon, dan SMS. Setiap pelanggan dapat menggunakan paket ini kapan saja, di mana saja, setiap hari di jaringan Indosat Ooredo,” katanya, Rabu (13/1/2016).

Dia menambakan, paket Freedom Combo ini di dukung dengan layanan high speed internet di jaringan data terkuat yakni 4Gplus yang tersedia di 27 kota di Indonesia. Rencanannya akan disusul 14 Kota lainnya dan sudah melayani 40 juta pelanggan di Indonesia.

”Kami berkomitmen, untuk menambah jangkauan hingga 5 juta pelanggan setiap bulannya selama 2016,” katanya.

Sementara itu, Head of Sales Central Java Area PT Indosat Ooredo Nanang Trisuseno menjelaskan, paket Freedom combo, terdiri dari pilian paket yang simpel, yakni Paket M,L,XL, dan XXL.

Semua paket tersebut menawarkan, akses internet di jaringan data terkuat dan bebas menelpon dan SMS. Pelanggan bisa memilih paket sesuai dengan kebutuan.

Disebutkannya, paket Freedom Combo dapat dinikmati mulai dari Rp59ribu per bulan dengan kuota 1GB + 1 GB (4G), serta telepon dan SMS sepusanya tanpa batas ke sesama Indosat Ooredo hanya dengan *123#.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8654 seconds (0.1#10.140)