Ikut Gaya Hidup, Biznet Berusaha Hadirkan Koneksi Terbaik

Rabu, 13 Januari 2016 - 17:02 WIB
Ikut Gaya Hidup, Biznet Berusaha Hadirkan Koneksi Terbaik
Ikut Gaya Hidup, Biznet Berusaha Hadirkan Koneksi Terbaik
A A A
JAKARTA - Seiring dengan perkembangan teknologi Internet yang semakin canggih, diimbangi juga dengan pertumbuhan konten OTT (Over The Top) yang menggunakan aplikasi menarik. Indonesia merupakan salah satu target terbesar di dunia karena jumlah populasi yang besar.

Kedepannya, provider Internet di Indonesia semakin didorong untuk dapat memberikan kepuasan pengguna Internet dalam menonton TV dan film atau mendengarkan musik.

“Kini orang lebih banyak menghabiskan waktu menonton TV, film ataupun video musik melalui smartphone atau tablet dengan menggunakan koneksi Internet. Kami melihat perubahan ini sebagai suatu hal yang sangat signifikan dan mendorong kami semua di Biznet untuk terus berupaya semampu kami agar dapat menghadirkan koneksi Internet terbaik," ujar President Director Biznet Networks, Adi Kusma dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Rabu (13/1/2016).

Dia melihat, pengguna Internet kini dapat menonton film online melalui beragam portal OTT yang menghadirkan deretan film dari berbagai negara di dunia yang dapat dipilih sesuai dengan kegemaran pengguna. "Sebagai solusi bagi kebutuhan akan Internet terbaik untuk menonton film online, Biznet menghadirkan layanan Biznet Home dengan kapasitas bandwidth mulai dari 10 Mbps dengan harga Rp200.000 per bulan," terang Adi.

Dengan layanan ini, pengguna dapat memiliki keuntungan lebih dalam menonton film online dengan koneksi Internet yang stabil tanpa terputus dan buffering. Selain itu, untuk memberikan layanan Internet bagi pengguna yang lebih banyak melakukan aktivitas di luar rumah, mereka dapat menggunakan layanan Biznet Wifi dengan kapasitas unlimited dengan harga Rp25.000 per hari.

Layanan Biznet Wifi itu bisa digunakan untuk menonton TV, film ataupun mendengarkan musik secara online. Biznet Wifi tersedia di beberapa area umum seperti café, taman umum, restoran, dan fasilitas umum lainnya.

Untuk memastikan kualitas layanan Biznet bagi seluruh pelanggan, Biznet terus memperluas jaringan di lebih banyak daerah di Indonesia dan Internasional. Jaringan Biznet Global Internet telah terkoneksi dengan 11 yang tersebar di berbagai benua di dunia untuk memastikan pelanggan mendapatkan layanan Internet yang cepat, stabil dan handal dari Biznet.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8095 seconds (0.1#10.140)