YouTube Perkenalkan Dukungan Video HDR

Minggu, 10 Januari 2016 - 15:41 WIB
YouTube Perkenalkan Dukungan Video HDR
YouTube Perkenalkan Dukungan Video HDR
A A A
LAS VEGAS - Dalam dunia fotografi, High Dynamic Range (HDR) merupakan bentuk berturut-turut dengan masing-masing foto olahraga eksposur yang berbeda. Lalu hasil akhirnya bila foto dikombinasikan akan memiliki jangkauan yang jauh lebih tinggi dan dinamis bila dibandingkan hanya dengan satu kali tembakan.

Dilansir dari Ubergizmo, Minggu (10/1/2016), baru-baru ini telah ramai pembicaraan mengenai video HDR akan datang untuk TV.

Namun, jika Anda lebih senang menghabiskan banyak waktu di internet daripada menonton TV, Anda akan senang mengetahui bahwa YouTube telah memperkenalkan dukungan untuk video HDR pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2016.

Untuk hal ini, YouTube mungkin bukan merupakan perusahaan yang pertama kali memperkenalkan dukungan untuk video HDR. Sebelumnya, perusahaan seperti Amazon dan Netflix telah mengumumkan dukungan untuk video HDR.

Jika monitor yang Anda miliki tidak mendukung untuk dapat menikmati video HDR, maka hal ini akan menjadi masalah. Namun, jika Anda berencana membeli TV baru atau monitor, mungkin Anda dapat membeli merek-merek seperti Samsung, LG, Sony, dan Panasonic telah diluncurkan pada ajang CES 2016 dengan dukungan untuk HDR.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1209 seconds (0.1#10.140)