Manjakan Konsumen KMI Ajak Turing Pemilik Ninja 650 dan ER-6n

Kamis, 07 Januari 2016 - 00:35 WIB
Manjakan Konsumen KMI Ajak Turing Pemilik Ninja 650 dan ER-6n
Manjakan Konsumen KMI Ajak Turing Pemilik Ninja 650 dan ER-6n
A A A
JAKARTA - PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja menggelar kegiatan turing di Bangka Belitung bersama konsumen Ninja 650 dan Kawasaki ER-6n, yang bertajuk “Kawasaki Journey, Track To Belitung”. Acara ini khusus untuk pembeli Kawasaki ER-6n dan Ninja 650 seluruh varian dan semua frame year, selama periode pembelian 15 September – 30 November 2015.

Turing berlangsung selama 3 hari, mulai dari 11 – 13 Desember 2015. Kawasaki Dealers Community, atau KDC, yang beranggotakan Dealer Owners dan Management Level ikut meramaikan acara dan riding bersama konsumen.

Menariknya, konsumen yang berangkat tidak melalui proses pengundian. Setelah resmi membeli salah satu tipe, secara otomatis terdaftar pada program ini.

Peserta diajak untuk merasakan dan menikmati performa motor yang telah mereka pilih. Selain menjajal track jalanan Bangka Belitung yang dimanjakan pemandangan juga pelayanan premium dari KMI. Mulai dari pemilihan pesawat kelas 1, tempat menginap di hotel bintang XX, dan santapan istimewa dari restaurant mewah.
touring kawasaki
touring kawasakiPada hari pertama, setelah melakukan perjalanan udara dari Jakarta menuju Bangka Belitung, seluruh peserta mendarat di bandara Tanjung Pandan, Belitung, tepat pukul 11.25 WIB. Riding merupakan mata acara pertama yang langsung dilakukan setelah check in di Hotel, dengan total 27 motor menjajal aspal.

Suasana terasa semakin terasa menyenangkan di hari kedua, karena tempat destinasi yang dituju lebih banyak,mulai dari Tanjung Tinggi tempat syuting film Laskar Pelangi, Belakang Lor in, Kampit, hingga Kuil Dewa Kwan Im.

Setelah istirahat sejenak di Fega Restauran, Manggar, riding kembali dilanjutkan menuju SD Laskar Pelangi yang populer, Museum Kata Andrea Hirata, dan kampong Ahok. Peserta juga menyempatkan diri untuk singgah di Kota yang terkenal dengan sebutan Kota 1001 Warung Kopi.

Kegiatan di hari ketiga ditutup dengan berbelanja di toko oleh-oleh Belitung. Perjalanan selama 3 hari ini berjalan dengan sukses, seluruh konsumen merasa senang dan merasa sangat dirangkul oleh KMI.

Mereka merasa ada hubungan yang tercipta dengan KMI, dan bukan hanya sekedar hubungan produsen dan konsumen saja. Tujuan utama KMI menggelar kegiatan ini adalah untuk tetap menjalin hubungan dengan konsumen pengguna Kawasaki dan memberikan pengalaman riding yang menyenangkan menggunakan motor Kawasaki.

“Kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan dan KMI sangat terbuka dengan seluruh konsumen yang ingin berpartisipasi. Dapatkan informasi perjalan berikutnya di website, Facebook, dan Twitter Kawasaki.” Ucap Michael C. Tanadhi, Deputy Head, Sales & Promotion, PT. KMI, Rabu (6/1/2016).

Dirinya sangat puas atas kegiatan yang digelar ini, terlebih karena tidak ada kecelakaan saat berjalannya kegiatan ini, atau Zero accident.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0901 seconds (0.1#10.140)