Google Nexus 6P Ini Dijual Terbatas

Rabu, 06 Januari 2016 - 16:34 WIB
Google Nexus 6P Ini...
Google Nexus 6P Ini Dijual Terbatas
A A A
MOUNTAIN VIEW - Jika Anda berpikir apa yang membuat unik dari ponsel Google Nexus 6P satu ini sehingga dijual terbatas? Jawabannya adalah ponsel satu ini merupakan versi emas.

Dikutip dari Cnet, Rabu (6/1/2016), tidak hanya dari sisi penjualannya, penampilannya pun dibuat eksklusif menjelang pedagangan CES di Las Vegas. Smartphone satu itu kini sudah bisa didapatkan di Jepang dan menyusul di AS. Dan untuk pasar Inggris, Australia dan Eropa baru akan dijual.

Warna emas berkilau dari tepi logam chamfered. Panel belakang gleams yang lembut. Sebetulnya, kemilau emas yang dihadirkan tidak jauh berbeda dengan handset high-end yang sudah merilis versi emas sebelumnya. Tapi warna emasnya lebih tajam dan menambahkan kesan mewah Nexus 6P.

Nexus 6P ini memiliki dua versi, yakni 32GB dan 64GB yang dijual awal bulan ini di Google Store. Di AS, Anda juga bisa mengambilnya di Best Buy.

Dari segi harga, Nexus 6P emas sama dengan versi lain, USD499 atau sekitar Rp6 jutaan untuk 32GB. Sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk membeli versi premium ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0896 seconds (0.1#10.140)