Kulkas Pintar dari Samsung Dilengkapi dengan Layar Android

Selasa, 05 Januari 2016 - 16:34 WIB
Kulkas Pintar dari Samsung Dilengkapi dengan Layar Android
Kulkas Pintar dari Samsung Dilengkapi dengan Layar Android
A A A
SEOUL - Gebrakan pertama di 2016 dilakukan Samsung dengan memperkenalkan produk elektronik kulkas yang dilengkapi dengan Android. Ya, kulkas pintar ini di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2016 yang akan dihelat pekan ini di Las Vegas, Amerika Serikat.

Seperti dilansir dari The Verge, Selasa (5/1/2016), ini bukan kali pertamanya Samsung membekali kulkas buatannya dengan OS Android. Beberapa tahun sebelumnya Samsung juga pernah membekali OS Android pada kulkas buatannya. Namun, kulkas terbaru kali ini mengalami perkembangan dan penyempurnaan lebih baik.

Yang paling menonjol dengan produk baru ini adalah masalah 'kepintarannya'. Selain itu android Samsung mempunyai layar vertikal dengan ukuran yang sangat besar. Terdapat tombol kapasitif back, home, dan menu di bagian bawah layarnya, pengguna akan merasakan pengalaman yang sama seperti menggunakan tablet Android.

Pihak Samsung masih menutup kran informasi terkait kelebihan dan spesifikasi terkait kulkas pintarnya. Yang menarik, kabarnya dengan layar ini bisa mencari informasi di internet untuk melihat resep sambil memasak di dapur bahkan bisa menonton kompetisi memasak via YouTube.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8010 seconds (0.1#10.140)