iPhone 7 Plus Punya Baterai dan Penyimpanan Besar

Senin, 04 Januari 2016 - 19:51 WIB
iPhone 7 Plus Punya...
iPhone 7 Plus Punya Baterai dan Penyimpanan Besar
A A A
BEIJING - Hampir setiap hari ada rumor berkembang seputar iPhone terbaru Apple. Kabarnya, iPhone 7 Plus akan memiliki baterai dan penyimpanan yang jauh lebih besar dari semua pendahulunya.

Dikutip dari Ndtv, Senin (4/1/2015), laporan terbaru ini datang dari situs mydriver asal China. Disinyalir, model iPhone 7 Plus akan datang dengan varian penyimpanan 256GB di tahun ini.

Jika memang hal ini benar, maka akan mengalahkan penyimpanan internal yang telah dirilis iPhone 6 dengan varian 128GB. Tidak hanya penyimpanan yang lebih besar, tapi juga kapasitas baterai.

iPhone 7 Plus akan hadir dengan baterai berkapasitas 3.100mAh, lebih besar 350mAh dibandingkan milik iPhone 6s Plus dengan kapasitas 2.750mAh.

Meskipun begitu, jika diperhatikan, semua yang akan dihadirkan ini jauh lebih besar dari pendahulunya. Dan jika sampai terealisasi, maka tidak bisa dipungkiri jika harga yang ditawarkan Apple pun akan selangit.

Semua itu memang baru sebatas rumor berkembang, sehingga belum bisa dipastikan kebenarannya. Tapi untuk varian penyimpanan internal 256GB, mungkin masuk akal untuk dihadirkan Apple di iPhone terbarunya. Bukan tanpa alasan, tapi semakin hari, resolusi gambar yang ditawarkan pun memiliki resolusi tinggi, sehingga membutuhkan kapasitas penyimpanan yang lebih besar pula.

Baca:
Ini Bocoran Konsep iPhone 7

iPhone 7 Akan Gunakan Chip Terbaru Apple

iPhone 7 Dilengkapi Mode Panik
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2557 seconds (0.1#10.140)