Ini Phablet Terbaik Sepanjang 2015

Jum'at, 01 Januari 2016 - 10:48 WIB
Ini Phablet Terbaik Sepanjang 2015
Ini Phablet Terbaik Sepanjang 2015
A A A
CALIFORNIA - Buat penggemar gadget yang mengedepankan ukuran layar, beberapa produsen smartphone telah merilis ponsel dengan ukuran layar besar (phablet). Dikutip dari Phonearena, Jumat (1/1/2016), berikut beberapa phablet terbaik sepanjang 2015 pilihan Sindonews.

iPhone Apple 6s Plus

iPhone 6s Plus merupakan iPhone dengan ukuan lebih besar dan semua hal baru yang lebih besar dari iPhone 6s. Fitur baru 3D Touch, sistem chip yang ditingkatkan dan Apple A9 yang lebih cepat.

Selain itu, kecepatan memori SSD laptop kelas, dan kamera 12MP kamera iSight belakang baru yang mampu mengambil gambar lebih rinci serta merekam video 4K. Dengan layarnya yang lebih besar, Anda dapat menggunakan antarmuka dalam modus lansekap.
iPhoneKapasiatas baterai pun lebih besar, sehingga mampu bertahan hingga dua hari. Phablet satu ini juga merupakan perangkat Apple pertama dengan kemampuan Apple Pay, seperti yang terdapat pada Apple Watch.

Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+

Samsung Galaxy Note 5 atau Galaxy S6 Edge+, keduanya merupakan ponsel besar Samsung terbaik saat ini. Note5 terbaik di Amerika, dan S6 Edge+ di Eropa serta sebagian besar dunia.

Secara desain kedua ponsel ini indah. Lapisan kaca di bagian belakang dan depan (lengkungan seksi di S6 Edge+), tubuh langsing dan pilihan warna yang beraneka. Kehadiran keduanya membawa Samsung keluar dari tampilan plastik seperti pada Galaxy S5.
SamsungTidak hanya cantik, keduanya pun memiliki hardware yang mumpuni. Note 5 dan S6 Edge+ telah mendapat generasi terbaru dari display Samsung Super AMOLED, layar Quad HD dengan warna besar.

Keduanya pun memiliki kamera terbaik di kelasnya, baterai lebih lama dari kebanyakan ponsel lainnya, dan bahkan pengisian nirkabel.

Motorola Moto X Pure

Motorola Moto X Pure juga mengisi ponsel besar yang menakjubkan. Seperti namanya, perangkat ini mengoperasikan Android 5.1 Lollipop dengan janji update Android 6.0 Marshmallow segera.
motoSoal spesifikasi, Moto X Pure memiliki standar phablets Android high-end. Mulai dari layar 5,7 inci Super AMOLED dengan resolusi 1.440 x 2.560 piksel (Quad HD) dan 8xx Chip Qualcomm Snapdragon. Moto X Pure dilengkapi kamera 21MP yang mampu merekam video 4K dan kamera 5MP untuk selfies. Baterai ponsel ini juga tidak kalah, yakni 3000mAh.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5152 seconds (0.1#10.140)