Halaman Utama Google Berubah

Senin, 28 Desember 2015 - 15:15 WIB
Halaman Utama Google Berubah
Halaman Utama Google Berubah
A A A
MOUNTAIN VIEW - Pada saat ingin melakukan pencarian di Google, pasti para pengguna akan melihat halaman utama yang tampak simple dan tidak banyak pilihan. Kini semua itu berubah, karena mesin pencari satu ini memiliki tampilan baru.

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (28/12/2015), kini pengguna dapat melihat daftar lengkap aplikasi yang dirancang untuk iOS atau Android. Uniknya, iOS tetap tercantum, meskipun Apple merupakan pesaing utama Google untuk perangkat.

Dicatatkan, Google telah mengembangkan sebanyak 62 aplikasi untuk iOS sampai saat ini, mulai dari aplikasi seperti Gmail dan konten seperti YouTube. Hal ini kemungkinan bisa menjadi trend kedepannya, dimana Google sudah mulai menampilkan informasi lebih lanjut di halaman utamanya.

Sebelumnya, pada halaman utama bisa dilihat hanya tedapat logo Google dan tersedia kotak untuk melakukan pencarian. Tentu ini berbeda dengan mesin pencarian lain, sebut saja Yahoo atau Bing, yang cenderung lebih banyak menampilkan informasi lain pada halaman utama mereka.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7113 seconds (0.1#10.140)