Indosat Hadirkan Aplikasi untuk Dua Kebun Binatang

Rabu, 23 Desember 2015 - 07:46 WIB
Indosat Hadirkan Aplikasi untuk Dua Kebun Binatang
Indosat Hadirkan Aplikasi untuk Dua Kebun Binatang
A A A
JAKARTA - Indosat Ooredoo mendukung dua kebun binatang nasional terkemuka di Indonesia yaitu Taman Margasatwa Ragunan (TMR) dan Kebun Binatang Surabaya (KBS) dengan menghadirkan Zoo Apps bagi masing-masing kebun binatang tersebut, yaitu Ragunan Zoo Apps dan Surabaya Zoo Apps.

Dengan kemudahan aplikasi tersebut, para pelanggan Indosat Ooredoo dan pelanggan lainnya, dapat menikmati liburan di kebun binatang akhir tahun ini dengan lebih nyaman, karena dibantu dengan aplikasi digital.

Melalui aplikasi mobile edutainment ini, pelanggan akan mendapatkan berbagai informasi secara menarik, mudah, interaktif dan menyenangkan. Antara lain informasi binatang, jadwal atraksi binatang, peta digital area kebun binatang, games interaktif, serta berbagai fasilitas yang ada di area kebun binatang.

Indosat juga konsisten mendukung pengembangan kebun binatang nasional melalui adopsi beruang madu di Kebun Binatang Surabaya. Indosat Ooredoo bersama KBS bekerja sama Program Adopsi Satwa yang merupakan bentuk program Sahabat dalam pemeliharaan satwa.

"Indosat Ooredoo selalu berkomitmen memberikan pengalaman digital terbaik bagi para pelanggan. Kali ini kami ingin memberikan pengalaman lebih baik bagi para pelanggan yang mengisi liburannya ke Taman Margasatwa Ragunan dan Kebun Binatang Surabaya," kata Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo Deva Rachman dalam rilisnya, Rabu (23/12/2015).

Pihaknya berharap dengan Ragunan Zoo Apps dan Surabaya Zoo Apps, pelanggan akan lebih nyaman dan menambah keseruan mengisi waktu liburan bersama keluarga di kebun binatang.

Di samping itu, Program Donasi Beruang Madu juga menjadi bagian dari komitmen perseroan untuk terus menjaga kelestarian satwa yang hampir punah.

Menurutnya, Aplikasi Ragunan Zoo dan Surabaya Zoo dapat dinikmati melalui ponsel cerdas berbasis Android dan iOS secara gratis. Aplikasi ini mudah dapat digunakan pengunjung, terutama anak-anak maupun wisatawan umum lokal dan mancanegara karena terdapat fasilitas dwi-bahasa.

Saat ini, lanjut Deva, sudah lebih dari 10.000 pengguna yang mengunduh aplikasi Ragunan Zoo dan Surabaya Zoo dari Android dan iOS.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9009 seconds (0.1#10.140)
pixels