Giliran Kota Bandung, Telkomsel Bagi-bagi Hadiah

Sabtu, 12 Desember 2015 - 18:24 WIB
Giliran Kota Bandung, Telkomsel Bagi-bagi Hadiah
Giliran Kota Bandung, Telkomsel Bagi-bagi Hadiah
A A A
JAKARTA - Telkomsel kembali menggandeng salah satu pusat perbelanjaan premium di kota Bandung, kali ini bersama Mall Festival Citylink Bandung menghadirkan program Telkomsel POIN Fiesta.

Program dikemas dengan konsep redeem reward Telkomsel POIN, menawarkan kesempatan bagi pelanggan setianya untuk mendapatkan hadiah Mobil Honda Brio, dan berbagai hadiah lain. Program tersebut menjadi agenda tahunan Telkomsel Area Jabotabek Jabar ini. Program ini berlaku mulai tanggal 11 Desember 2015 hingga 31 Mei 2016.

Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Erwin Tanjung menjelaskan, Kota Bandung memiliki daya tarik potensi wisata belanja yang cukup tinggi.

"Program Telkomsel POIN Fiesta kali ini kami selenggarakan juga di sini, guna menangkap potensi pelanggan yang ingin merasakan nilai lebih saat berbelanja di Mall,” ucapnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (12/12/2015).

Erwin menambahkan, guna memastikan kenyamanan pelanggan dalam mengakses layanan Telkomsel, khususnya untuk kualitas layanan broadband, saat ini Telkomsel telah menyediakan jaringan 4G LTE guna menjangkau coverage indoor Mall Festival Citylink Bandung.

Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan booth yang dapat dimanfaatkan pelanggan untuk melakukan penukaran kupon undian Telkomsel POIN Fiesta dan melayani penggantian simcard uSIM bagi pelanggan yang ingin menikmati kualitas layanan 4G LTE. Program Telkomsel POIN Fiesta di Mall Festival Citylink Bandung ini melengkapi program yang sama yang telah diluncurkan Telkomsel sebelumnya, seperti Mall Kalibata Square Jakarta, Mall Grand Galaxy Park Bekasi dan Mal Ciputra Jakarta.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8447 seconds (0.1#10.140)