Google Photo Kini Punya Album Bersama

Jum'at, 11 Desember 2015 - 11:19 WIB
Google Photo Kini Punya Album Bersama
Google Photo Kini Punya Album Bersama
A A A
MENLO PARK - Google Photo, yang diluncurkan pada Mei lalu, mendapat respon positif dari masyarakat pengguna Google. Hal ini bisa dilihat lebih dari 100 juta orang men-download aplikasi dan menggunakan layanan Web.

Dikutip dari UsaToday, Jumat (11/12/2015), Google Photo meluncurkan Album Bersama. Fitur ini merupakan cara untuk mendapatkan foto pribadi berbagi ke orang yang dan teman-teman yang dicintai.

Fitur ini tersedia melalui update aplikasi untuk perangkat Apple dan Android, dan pada web--photos.google.com. David Lieb, Pemimpin Produk Google Photo melihat, berbagi foto dengan cara ini sebagai antitesis untuk menjadi "aspirasi" Foto yang terlihat di media sosial.

Sebelum hadir Album Bersama, pengguna Google Photo bisa memilih sekelompok foto dan mengirimkan link ke teman-teman dan keluarga untuk berbagi. Tapi mereka tidak bisa menambahkannya dan membuatnya dalam sebuah album.

Leib melihat, album pernikahan kini bisa berbentuk online. Berbagai tamu yang hadir dapat melihat dan memilih foto-foto mereka.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7796 seconds (0.1#10.140)