iPhone Pria Ini Terbakar Dalam Kantong Celana

Minggu, 06 Desember 2015 - 18:34 WIB
iPhone Pria Ini Terbakar Dalam Kantong Celana
iPhone Pria Ini Terbakar Dalam Kantong Celana
A A A
CALIFORNIA - Mendengar berita mengenai iPhone yang meledak atau terbakar mungkin bukan merupakan hal baru. Hal ini banyak terjadi pada perangkat - perangkat masa lalu. Namun, baru-baru ini terdapat kasus dimana seorang pria megklaim iPhone yang berada didalam kantong celananya terbakar.

Dilansir dari Ubergizmo, Minggu (6/12/2015), seorang pria bernama Rocky mengatakan saat itu dia sedang mengendarai mobilnya dan tiba-tiba terdapat kepulan asap keluar dari kantongnya.

"Ketika saya melihat asap, saya membuka kancing ikat pinggang saya, saya membuka kancing celana saya. Bagian celana saya terbakar cukup banyak dan lambat laun mulai membakar kaki saya. Lalu saya melemparnya jauh sambil berharap itu tidak akan meledak," ujar Rocky.

Kabar baiknya adalah Rocky tidak mengalami luka apapun, selain harus menanggung rasa malu karena harus melepas celananya. Akan tetapi, tampakanya Rocky tidak tertarik untuk meminta kompensasi dari pihak Apple mengenai kasus tersebut. Pihak Apple juga mengklaim bahwa mereka sedang menyelidiki masalah ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4637 seconds (0.1#10.140)