Amazon Prime Video Akan Segera Hadir Untuk Apple TV

Minggu, 06 Desember 2015 - 10:59 WIB
Amazon Prime Video Akan Segera Hadir Untuk Apple TV
Amazon Prime Video Akan Segera Hadir Untuk Apple TV
A A A
NEW YORK - Ketika Apple mengumumkan akan kembali dengan Apple TV pada September kemarin, perusahaan juga mengumumkan bahwa mereka akan datang bersama aplikasi untuk streaming video seperti Netflix, Hulu, dan HBO namun, Amazon hilang dari daftar tersebut. Hal ini diduga merupakan bentuk balas dendam Apple terhadap Amzon yang telah menghilangkan daftar Apple TV di situsnya.

Dilansir dari Ubergizmo, Minggu (6/12/2015), tampaknya aplikasi video Amazon tetap akan ada bersama Apple TV. Hal ini mengacu pada tweet dari Bostonweeks sebagai tim teknikal Apple TV. Di mana ia mengulurkan tangan untuk Amazon dan berkata, "Mudah-mudahan, dalam rentang beberapa minggu, Anda akan dapat melihat Amazon fitur aplikasi Video Instan di Apple TV," tambahnya.

Awalnya orang-orang menduga tidak adanya Amazon Prime Video disebabkan Apple ingin membalas dendam terhadap Amazon. Pihak Apple TV mengklaim, tidak tersedianya Amazon di tayangan Apple TV dikarenakan Amazon tidak mengajukan aplikasi ke Apple pada saat itu.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1788 seconds (0.1#10.140)