Sasar Segmen Low-End Panasonic Luncurkan Kamera Keamanan E-Series

Kamis, 03 Desember 2015 - 18:34 WIB
Sasar Segmen Low-End Panasonic Luncurkan Kamera Keamanan E-Series
Sasar Segmen Low-End Panasonic Luncurkan Kamera Keamanan E-Series
A A A
JAKARTA - Panasonic Gobel Indonesia terus melengkapi line up dari kamera kemanan mereka (i-Pro Series). Melalui produk terbarunya ini, Panasonic telah menggabungkan beberapa teknologi yang inovatif seperti kamera berteknologi cerdas, Full HD/HD kamera 60fps, durasi perekaman yang lebih panjang dengan Dual SDXC, serta Management Software untuk Analog & IP.

Panasonic meluncurkan lini produk baru IP Camera dan alat perekam (Network Video Recorder/NVR) berbasis IP yang mampu merekam gambar dengan jelas. Tidak hanya itu, kamera keamanan ini juga telah dilengkapi LED Infrared untuk melakukan pemantauan Day & Night dan juga aplikasi untuk terkoneksi ke smartphone berbasis iOS dan Android.

"Indonesia merupakan pasar yang sangat unik, terutama pada segmen low-end. Selama lebih dari 60 tahun, Panasonic dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi lini produk kamera keamanan highend dari analog hingga berbasis IP di mana sebagian besar penggunanya berasal dari sektor city surveillance, government, factory, 4&5 star hotels. Oleh karena itu, kali ini kami coba hadir di segmen low-end untuk menjawab kebutuhan pasar di Indonesia ,” ujar Manager of System Solution Department PT Panasonic Gobel Indonesia, Hot Asi Nababan, melalui rilis tertulisnya kepada Sindonews, Kamis (3/12/2015).

Dirinya menambahkan, “Untuk dapat masuk ke segmen low-end, kami menghadirkan lini produk baru kamera keamanan berbasis IP yang kami sebut dengan “E-Series” dengan tiga karakter kuat 3 (three) E, yakni Easy Installation and Operation, Easy Maintenance, dan Economic Value dengan target pasar seperti minimarket, convenience store dan berbagai lapisan masyarakat Indonesia."

Lini IP Camera didukung 1.3 MOS sensor yang mampu menghasilkan (1280 x 960) dan (1280 x 720) pada30fps, mendukung H.264 dan Dual-Streaming Encoding. LED infrared pada kamera dapat mendukung pemantauan dengan pencahayaan yang minim, hingga 20 meter untuk kamera tipe Dome dan 30 meter untuk tipe Box. Housing yang digunakan merupakan Wather Proof IP66 yang membuat kamera lebih tahan air dan debu.

Untuk memenuhi kebutuhan variasi sudut pandang, tersedia 3 pilihan lensa untuk tipe Dome yaitu 2.8mm, 3.6mm dan yang terbaru Varifocal 2.8mm~12mm, dan untuk kamera tipe Box tersedia pilihan lensa yaitu 3.6mm, 6mm, 8mm dan yang terbaru Varifocal 2.8mm~12mm. Kamera keamanan terbaru 3 Series dari Panasonic ini dibandrol dengan kisaran harga Rp. 2.500.000 - 3.500.000.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7657 seconds (0.1#10.140)