Indosat Akan Luncurkan Program Tukar Handphone 4G

Selasa, 01 Desember 2015 - 13:32 WIB
Indosat Akan Luncurkan Program Tukar Handphone 4G
Indosat Akan Luncurkan Program Tukar Handphone 4G
A A A
JAKARTA - Indosat Ooredoo masih terus akan hadirkan kejutan bagi para pelanggannya. Setelah sukses meluncurkan 4G plus beserta menjual perangkat pendukungnya, perusahaan jasa telekomunikasi digital yang baru berganti nama ini siap hadirkan program trade in dalam waktu dekat.

"Indosat nanti akan mengadakan program trade in, ini merupakan program dimana pelanggan dapat menukarkan perangkat yang lama dengan perangkat baru yang sudah mendukung 4G. Program ini nantinya akan di adakan di gerai Indosat atau di salah satu Original Equipment Manufacturer (OEM) yang telah bekerjasama dengan Indosat," ucap Division Head Data Service Indosat, Fidesia Noor, Selasa (1/12/2015).

Noor menambahkan, program ini masih kita siapkan dan kemungkinan dalam waktu dekat. Program ini sengaja tidak kita keluarkan secara bersamaan, soalnya kalau dikeluarkan semuanya secara langsung nanti tidak akan ada kejutan lagi, jadi di tunggu saja.

Saat ditanyai apakah ada batasan brand dan harga tertentu untuk dapat melakukan penukaran perangkat 4G dari Indosat, jawabnya ya.

"Kalau untuk batasan brand pasti ada akan tetapi tidak menutup kemungkinan jika nantinya kita menerima semua jenis brand untuk ditukarkan, sebab beberapa bulan lalu kita juga pernah melakukannya," tutup Noor.

Sebagai informasi, Indosat sebelumnya telah 2 kali mengadakan program trade in dimana pelanggan dapat menukarkan perangkat yang lama dengan dengan perangkat baru yang telah dibundling dengan kartu dari Indosat dengan syarat dan ketentuan berlaku.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7494 seconds (0.1#10.140)