Panasonic Perkenalkan Sistem FSV-EX untuk Pendingin Ruangan

Kamis, 26 November 2015 - 20:34 WIB
Panasonic Perkenalkan Sistem FSV-EX  untuk Pendingin Ruangan
Panasonic Perkenalkan Sistem FSV-EX untuk Pendingin Ruangan
A A A
JAKARTA - Panasonic Air Conditioning System memperkenalkan solusi teknologi pendingin ruangan FSV-EX. Teknologi ini diperkenalkan untuk pertama kali di Indonesia dalam ajang International HVACR di JIExpo, Kemayoran.

“Teknologi FSV-EX ini merupakan sebuah standar masa depan dalam solusi pendingin udara yang menyertakan sistem Variable Refrigerant Flow (VRF) terbaru. Dirancang secara khusus untuk meningkatkan efisiensi energi secara menyeluruh,” ujar President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Hiroyoshi Suga, melalui rilis tertulisnya kepada Sindonews, Kamis (26/11/2015).

Hiroyoshi menambahkan, sistem VRF merupakan sebuah teknologi yang memungkinkan konsumen untuk melakukan penghematan biaya secara signifikan atas penggunaan energi. Hal ini dapat dilihat dari performa pendingin udara yang mampu memberikan efisiensi energy sehingga menghasilkan penghematan energy listrik yang cukup besar karena outdoor unit terbaru telah menggunakan kompresor teknologi inverter menyeluruh, paparnya.

"Selain itu, sistem ini juga mampu menghasilkan durabilitas tinggi dengan tenaga pendingin yang kuat bahkan ketika beroperasi pada temperatur tinggi sekalipun serta dirancang dengan rentang operasi hingga 52oC," tutup Hiroyoshi.

Selain pengenalan model terbaru FSV-EX, Panasonic juga menampilkan solusi produk komersial lainnya seperti Panasonic Gas Heat Pump VRF system dan Air Handling Unit (AHU kit) untuk aplikasi VRF, produk AC komersial (kapasitas besar) dan AC Single-split room.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9681 seconds (0.1#10.140)