Samsung Bangkitkan Popularitas Ponsel Flip

Senin, 23 November 2015 - 17:08 WIB
Samsung Bangkitkan Popularitas Ponsel Flip
Samsung Bangkitkan Popularitas Ponsel Flip
A A A
SEOUL - Kepopuleran ponsel flip akan segera kembali berkat kebolehan Samsung memproduksi handset bergaya retro. Kabarnya, perangkat ini memiliki kode SM-W2016 dan bocoran fotonya telah tersebar secara online.

Dilansir dari Dailymail, Senin (23/11/2015), banyak pihak memprediksi jika kejayaan ponsel flip akan kembali, setelah melihat Adele yang menggunakan handset retro satu itudalam salah satu video kllipnya, bertajuk Hello.

Menurut sumber di SamMobile yang tidak disebutkan namanya, perangkat ini memiliki desain jadul (lawas), tetapi memiliki komponen internal selayaknya smartphone Android.

Situs ini melaporkan, ponsel itu mengoperasikan Android 5.1.1 Lollipop dan memiliki octa-core 64-bit prosesor dengan 3GB RAM dan penyimpanan 64GB.

Selain itu, ponsel anyar Samsung itu dikabarkan memiliki kamera 16MP di bagian belakang dan 5MP kamera menghadap depan untuk selfies. Sebetulnya, jika melihat dari foto-foto beredar, tampilan desain mirip dengan milik ponsel flip populer tua Moto Razr.

Sebetulnya, Samsung bukan yang pertama sebagai produsen dengan rencana membangkitkan kembali ponsel lipat. Baru-baru ini, LG mengungkapkan sebuah ponsel flip yang disebut LG Wine Smart.

Handset ini memiliki layar sentuh warna 3.2 inci dan menjalankan Android 5.1 Lollipop, serta memungkinkan melakukan panggilan 4G. Telepon telah diluncurkan di Korea dan akan segera datang ke Prancis, Italia, Polandia, Spanyol, Kazakhstan, Jepang dan Inggris.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9857 seconds (0.1#10.140)