Skype Kini Bisa Simpan Pesan Video

Jum'at, 20 November 2015 - 14:33 WIB
Skype Kini Bisa Simpan Pesan Video
Skype Kini Bisa Simpan Pesan Video
A A A
CALIFORNIA - Kabar baik bagi pengguna panggilan melalui video, Skype. Aplikasi ini telah diperbarui dan kini bisa menyimpan pesan video.

"Ketika pengguna merekam atau menerima pesan video, penggunan kini dapat menyimpan video tersebut sebagai kenangan. Hanya dengan menekan tombol yang berada di atasnya untuk melakukan penyimpanan, maka video akan tersimpan ke galeri foto ponsel Anda," terang Skype dalam sebuah pernyata resminya, seperti dilansir dari Ubergizmo, Jumat (20/11/2015).

Skype terbaru versi 6.11 memungkinkan pengguna menyimpan video, sehingga mereka dapat dilihat lagi di kemudian hari. Selain memiliki kemampuan menyimpan pesan video, Skype juga telah melakukan update untuk perangkat versi Android.

Hal ini memungkinkan pengguna mengelola percakapan yang lebih baik, seperti menghapus pesan, menandai jika pesan belum dibaca atau menonaktifkan pemberitahuan. Selain itu, terdapat juga kemampuan mencari konten percakapan selain kontak dan nama grup. Versi terbaru dari Skype ini sudah dapat di-download secara gratis pada Google Play Store.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9384 seconds (0.1#10.140)