Fujifilm Segera Rilis Mirrorless XT-2

Senin, 16 November 2015 - 13:01 WIB
Fujifilm Segera Rilis Mirrorless XT-2
Fujifilm Segera Rilis Mirrorless XT-2
A A A
TOKYO - Kamera mirrorless telah menjadi trend pada saat ini, selain hadir dengan desain lebih simpel, kamera juga telah dilengkapi kemampuan mumpuni. Kondisi ini dijadikan peluang bagi perusahaan kamera untuk menghadirkan mirrorless terbaik.

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (16/11/2015), berdasarkan laporan dari Fuji Rumor, Fujifilm segera menghadirkan generasi penerus dari X-T1. Rencanannya, akan meluncurkan XT-2 pada musim panas juni 2016.

Namun, hal ini sedikit bertentangan dengan rumor sebelumnya yang menyatakan bahwa X-T2 akan diluncurkan setelah X-Pro2 akhir tahun ini. Akan tetapi hal tersebut tampaknya tidak mungkin terjadi, mengingat saat ini sudah menjelang akhir tahun.

Sejauh ini, spesifikasi XT-2 memang belum terungkap. Meskipun begitu, kamera tampaknya akan didukung dengan salah satu fitur terbaru, yaitu 4K video. Selain itu dikabarkan, kamera mampu menghasilkan 1.080 piksel capture, 120fps video, perbaikan autofocus dan pengambilan gambar terus menerus 10fps.

Mengingat Fujifilm X-T1 telah berusia lebih dari satu tahun, maka tidak diragukan lagi bahwa generasi selanjutnya akan hadir dalam waktu dekat. Buat pecinta fotografi, mari tunggu kabar terbarunya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8185 seconds (0.1#10.140)