Galaxy View Tablet dengan Layar Super Besar

Senin, 09 November 2015 - 20:20 WIB
Galaxy View Tablet dengan Layar Super Besar
Galaxy View Tablet dengan Layar Super Besar
A A A
SEOUL - Samsung baru-baru ini memberikan kejutan bagi para konsumen loyalnya. Pasalnya perusahaan asal Kore Selatan ini telah menciptakan tablet dengan ukuran yang tidak lazim yaitu 18,4 inci yang segera diluncurkan.

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (9/10/2015), tablet berukuran besar ini adalah Galaxy View, ini merupakan tablet yang benar-benar unik karena sebelumnya para kompetitor seperti Microsoft dan Apple belum pernah membuat tablet dengan ukuran seperti yang dibuat oleh Samsung.

Tablet ini telah dilengkapi dengan layar HD penuh dan spesifikasi yang diharapkan dari sebuah mid-range Android tablet, tapi sekali lagi ini bukanlah pembangkit tenaga listrik Android.

Tablet ini juga telah dilengkapi segala macam layanan konten yang berbeda, seperti Netflix, Hulu, Showtime dan lainnya, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming konten. Dengan ukuran layar 18,4 inci, tablet ini merupakan tablet yang sempurna untuk menonton video.

Galaxy View telah tersedia untuk pembelian di Amerika Serikat melalui website Samsung, Amazon, Best Buy dan B & H dan dibandrol dengan harga $ 599,99. atau sekitar Rp8.1 juta.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0254 seconds (0.1#10.140)