Google Akuisisi Aplikasi Foto Kelas Premium

Senin, 09 November 2015 - 14:24 WIB
Google Akuisisi Aplikasi...
Google Akuisisi Aplikasi Foto Kelas Premium
A A A
MOUNTAIN VIEW - Bagi para pengguna perangkat berbasis iOS, aplikasi Fly Labs mungkin sudah sangat familiar. Labs berfungsi untuk melakukan edit video dimana saja.

Saat ini, aplikasi tersebut telah diakusisi oleh raksasa teknologi Google guna membangun alat video yang lebih baik untuk Google Foto. Hal ini sudah diumumkan Google secara resmi melalui situsnya.

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (9/11/2015), Langkah tersebut dinilai perusahaan tepat, untuk membuat kinerja Google Foto semakin baik lagi. Cukup ironis memang, melihat Fly Labs diakuisisi oleh Google, setelah perusahaan tidak pernah merilis aplikasi untuk Android.

Bahkan, pendiri Labs mengatakan, bahwa ia tidak pernah berharap aplikasi ini akan tersedia untuk Android. Dirinya menganggap, pengguna iPhone lebih menghargai desain besar dari pada pengguna Android.

Aplikasi ini sebelumnya ditawarkan dengan membayar biaya tertentu, tetapi selama tiga bulan Google akan membiarkan siapa pun mendapatkan semua fitur premium pada aplikasi ini secara gratis.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)