PetChatz Alat untuk Video Call dengan Hewan Peliharaan

Minggu, 08 November 2015 - 00:44 WIB
PetChatz Alat untuk...
PetChatz Alat untuk Video Call dengan Hewan Peliharaan
A A A
NEW YORK - Biasanya melakukan komunikasi dengan orang yang kita cintai saat bepergian jauh atau bekerja melalui sambungan telpon. Atau yang lebih modern biasanya menggunakan video call.

Dengan begitu rasa kangen atau bisa terobati. Namun bagaimana bila Anda yang sedang bepergian keluar kota berpisah dengan hewan peliharaan Anda.

Namun sekarang tak perlu khawatir, karena ada sebuah perangkat yang diberi nama PetChatz. Cara kerjanya menyerupai Skype yang bisa digunakan pemilik untuk berkomunikasi dengan hewan peliharaannya.

Seperti dilansir dari TalkAndroid, Sabtu (7/11/2015), cara penggunaanya sangat mudah. Yang perlu dilakukan hewan peliharaan hanyalah menekan sebuat tombol dan akan menghubungkannya dengan si pemilik melalui video calling.

Alat ini juga dapat mengeluarkan aroma menenangkan, menerima suara ataupun mendeteksi gerakan hewan peliharaan. Namun Anda harus bersabar, karena PetChatz HD Webcam ini baru akan dirilis resmi pada Januari 2016 dengan harga USD379 atau sekitar Rp5.1 juta untuk versi lengkap.

Sedangkan untuk PawCall, yang digunakan untuk melakukan panggilan saja dibanderol USD99.99. Sekarang sudah bisa dilakukan pre-ordernya melalui situs resminya, PetChatz.com.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2182 seconds (0.1#10.140)