Gree Manjakan Pelanggan dengan Golden Warranty

Kamis, 05 November 2015 - 08:27 WIB
Gree Manjakan Pelanggan dengan Golden Warranty
Gree Manjakan Pelanggan dengan Golden Warranty
A A A
JAKARTA - Perusahaan pendingin udara, PT Gree Electric Appliances, perkenalkan program jaminan garansi premium bagi para lelanggan "Golden Warranty" bagi para pelanggan. Ini merupakan program jaminan terbaru dari Gree.

Gree akan memberikan jaminan garansi untuk komponen kompresor, suku cadang, dan jasa untuk seluruh jajaran produk pendingin udaranya. "Program ini berlaku untuk pendingin udara rumahan jenis wall mounted inverter dan non inverter," ujar Brand Manager PT Gree Electric Appliances Indonesia, Nelly Dharma di Jakarta, Kamis (5/11/2015).

Dia menambahkan, masa garansi berlaku sejak pembelian awal sampai dengan 5 tahun. Sedangkan untuk pendingin udara jenis floor standing dan komersial, masa garansi akan berlaku sampai dengan 5 tahun.

Sebelumnya, perusahaan pendingin udara asal China ini telah meluncurkan produk terbaru mereka yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir. Gree meluncurkan pendingin udara tipe U-Crown yang dilengkapi dengan sistem kontrol jarak jauh menggunakan WiFi dan jarak dekat menggunakan Wireless.

Baca:
Gree Hadirkan Pendingin Udara dengan Desain dan Teknologi Mutakhir
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6359 seconds (0.1#10.140)