Apple Watch Banting Harga

Minggu, 01 November 2015 - 08:34 WIB
Apple Watch Banting Harga
Apple Watch Banting Harga
A A A
CUPERTINO - Banyak spekulasi beredar jika Apple tengah bermaslaah. Kondisi dilihat, setelah perusahaan berbasis di Cupertino itu memutuskan untuk banting harga smartwatch miliknya.

Dilansir dari Mashable, Minggu (1/11/2015), program banting harga ini terbatas pada toko-toko tertentu. Program Potongan harga diberikan hingga USD50 atau sekitar Rp684 ribuan untuk Apple Watch Sport atau Apple Watch.

Tawaran tersebut diberikan pada pelanggan yang membeli iPhone baru. Dari rumor berkembang, menurut MacRumors, program menarik ini tersedia di beberapa kota tertentu di California, seperti San Francisco, Burlingame, Chestnut Street, Corte Madera, Stonestown dan Hillsdale, serta Massachusetts, meliputi Boylston Street, Burlington, Cambridgeside dan Chestnut Hill.

Sayang, Apple Watch Edition dan Apple Watch Hermès tidak masuk dalam promosi ini. Dan perlu diketahui, potongan harga ini berlaku, jika pelanggan membeli kedua item bersama-sama dalam satu transaksi.

Di MacRumors juga menyampaikan, promosi tersebut tidak tersedia secara online dan hanya berlaku hingga 15 November mendatang. Jika melihat kebiasaan Apple yang tidak terbiasa dengan memberikan potongan harga untuk berbagai produknya.

Oleh karena itu, program ini bisa menjadi ajang menarik bagi pecinta merek Apple. Namun, untuk beberapa pengamat melihat, apa yang dilakukan perusahaan bisa memiliki makna bias. Apakag ada indikasi penjualan Apple Watch tidak sesuai harapan, sehingga diberlakukan potongan harga besar-besaran?

Untuk lebih jelasnya, kita tunggu kabar terbaru dari perusahaan berlogo apel satu itu, perihal kondisi penjualan Apple Watch.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8751 seconds (0.1#10.140)