Ini Lho Scanner Kecil Berkualitas Tinggi

Sabtu, 31 Oktober 2015 - 15:33 WIB
Ini Lho Scanner Kecil Berkualitas Tinggi
Ini Lho Scanner Kecil Berkualitas Tinggi
A A A
JAKARTA - Teknologi scanner taampaknya terus mengalami kemajuan, berbagi jenis scanner kini telah bermunculan baik yang berukuran kecil maupun besar.

Scanner memang merupakan alat yang sangat dibutuhkan dalam mendukung produktivitas kerja. Namun, bagaimana jika membutuhkan scanner dalam keadaan darurat, hal ini yang coba ditawawarkan salah satu booth dalam ajang Indocomtech 2015.

"IRIScan merupakan Scanner yang sangat paraktis karena kita bisa membawanya kemana-mana bahkan dalam keadaan darurat sekalipun. Walaupun ukurannya keci namun bisa untuk men-scan segala ukuran kertas, mulai dari yang kecil seperti KTP atau iukuran kertas folio sekalipun," ujar Regional Manager Welcomm, Rainer, Jakarta, Sabtu (31/10/2015).

Scanner ini dijual dengan harga Rp1.290.000 tapi khusus di pameran Indocomtech diberi cashback 40% dari harga yang ditawarkan. Namun, cashback bukan berupa melainkan semacam saldo di kartu member dan bisa digunakan semua welcom shop di mal-mal besar.

Cara kerja Scanner ini cukup mudah karena dilengkapi Wifi sebagai konektivitas dan hanya perlu memasukkan kertas yang akan di-scan maka secara otomatis akan tersimpan pada IRIScanner.

"Selain itu IRIScanner memiliki daya tahan baterai tahan lama, hanya dengan dicas selama dua jam maka scanner imut ini bisa dipakai untuk melakukan scanner 120 lembar ditambah free memori 16 GB," tandasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7737 seconds (0.1#10.140)