Hasil Penjualan Wiko di Indocomtech Buat Kegiatan Sosial

Jum'at, 30 Oktober 2015 - 11:53 WIB
Hasil Penjualan Wiko di Indocomtech Buat Kegiatan Sosial
Hasil Penjualan Wiko di Indocomtech Buat Kegiatan Sosial
A A A
JAKARTA - Bersamaan dengan Pameran Indocomtech, Wiko Mobile akan menyumbangkan hasil penjualan promo Flash Sale smartphone Wikoke salah satu yayasan panti asuhan di Jakarta. Promo Flash Sale tersebut berupa potongan harga sebesar 50% untuk smartphone Wiko tertentu.

Dimulai pada 29 Oktober 2015, promo Flash Sale digelar untuk satu unit Highway Pure dan satu unit Highway Star, smartphone terbaru dari Wiko Mobile Indonesia. Sedangkan pada 30 Oktober 2015 dilanjutkan dengan tipe Highway 4G, Getaway dan Highway Sign.

CEO Wiko Mobile Indonesia, Dwi Lingga Jaya mengatakan, hasil dari promo Flash Sale smartphone Wiko yang akan disumbangkan ke salah satu yayasan panti asuhan di Jakarta adalah sebagai bentuk kepedulian Wiko Mobile.

“Ini sebagai langkah kecil kami untuk tetap peduli kepada nasib anak-anak Indonesia. Untuk itu kami mengajak konsumen agar ikut berkontribusi dalam program ini, yang hasilnya akan disumbangkan ke salah satu yayasan panti asuhan di Jakarta,” ungkap Dwi dalam keterangan resminya kepada Sindonews, Jumat (30/10/2015).

Untuk ikut serta dalam promosi dan kegiatan tersebut, pengunjung bisa langsung datang ke booth Wiko bersama Point 2000 di Main Hall M14, Jakarta Convention Center. Pada pameran Indocomtech, selain promo Flash Sale, Wiko Mobile juga menggelar promo menarik lainnya yang didukung oleh XL.

Baca:
Wiko Gelar Trade In dan Lelang Smartphone di Ajang Indocomtech
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4547 seconds (0.1#10.140)