Andromax Mifi M2S Resmi Meluncur di Semarang

Kamis, 29 Oktober 2015 - 23:32 WIB
Andromax Mifi M2S Resmi Meluncur di Semarang
Andromax Mifi M2S Resmi Meluncur di Semarang
A A A
SEMARANG - Smartfren kembali luncurkan perangkat mifi Andromax M2S. Mifi 4G LTE terbaru ini dapat memberikan koneksi internet super cepat dan stabil di jaringan luas Smartfren 4G LTE Advanced yang telah tersebar di 22 kota.

Regional Head Smartfren Central Java, Aris A. Martoko mengatakan, Andromax M2S memudahkan layanan internet para pelanggannya. Perangkat mifi ini dapat digunakan untuk memperoleh koneksi 4G LTE (long term evolution) dengan kecepatan stabil dan dapat diakses dari berbagai perangkat yang dimiliki pelanggan.

Produk baru ini merupakan buatan LG Innotek Indonesia. Andromax M2S ini didukung dengan chipset Qualcomm MDM 9320 yang akan menjadikan performa mifi ini lebih stabil dan hemat energi.

“Mifi Andromaz M2S yang diproduksi LG Innotek Indonesia ini dapat bekerja di jaringan TDD LTE Band 40 (2300 Mhz) dan FDD LTE Band 5 (850 Mhz),”katanya.

Selain menawarkan koneksi yang cepat, lanjutnya, perangkat yang dibanderol dengan harga Rp499 ribu ini secara otomatis sudah mendapatkan free data sebesar 4,5 GB. Tak hanya itu, dengan top up minimum sebesar Rp100 ribu per bulan, pelanggan juga akan mendapatkan bonus data sebesar 19 GB.

“Produk terbaru ini sekaligus menjawab kebutuhan pelanggan akan konsumsi mobile data yang tinggi. Dengan begitu, pengguna, baik pebisnis, pelajar, hingga ibu rumah tangga sekalipun dapat melakukan aktifitas digital kapan saja, dan dimana saja,” katanya.

Perangkat ini bisa diakses hingga 15 device. Produk baru uni memiliki daya baterai dengan waktu siaga hingga 300 jam, dengan waktu kerja 4G LTE maksimal 10 jam.

Regional Brand Activation Manajer Smartfren Central Java, Sigit Sadono menambahkan, Mifi Andromax M2S memiliki bentuk yang compact, kemampuan koneksi yang handal dan stabil bagi perangkat mobile masyarakat di Indonesia. Produk ini sangat cocok untuk digunakan bagi individu dan pebisnis yang membutuhkan mobilitas tinggi.

“Bentuknya yang simple memudahkan pelanggan membawanya ke manapun. Keunggulan lain yang ditawarkan Andromax M2S ini adalah perangkat ini dapat digunakan untuk 15 pemakai sekaligus,” tambahnya.

Smartfren tarjetkan penjualan M2S dan perangkat mifi lainnya M2P dan M2Y mencapai 1juta dalam tahun 2016.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2375 seconds (0.1#10.140)