Boomerang Aplikasi Terbaru dari Instagram

Jum'at, 23 Oktober 2015 - 18:47 WIB
Boomerang Aplikasi Terbaru dari Instagram
Boomerang Aplikasi Terbaru dari Instagram
A A A
CALIFORNIA - Instagram baru saja memperkenalkan sebuah aplkasi baru yang bernama Boomerang. Jika Anda senang mengabadikan moment dengan cara merekamnya lewat video, mungkin Anda tertarik dengan aplikasi ini.

Dilansir dari Ubergizmo, Jumat (23/10/2015), pada dasarnya Boomerang adalah aplikasi untuk membuat mini video. Jadi jika Anda ingin melihat teman Anda melompat dari ketinggian dan membawanya mundur kembali atau mungkin Anda ingin melihat sebuah lilin yang telah ditiup hingga padam kemudian hidup kembali, itulah yang dapat dilakukan oleh aplikasi Boomerang. Boleh di bilang ini merupakan sebuah aplikasi yang mirip dengan animasi GIF.

Menariknya, mini video yang telah Anda buat dapat di share melalui akun Instagram yang Anda miliki untuk berbagi bersama teman-teman. Aplikasi ini telah tersedia di dua platform iOS dan Android dan dapat di download secara gratis.

Boomerang memang bukan merupakan aplikasi pertama yang mengadirkan hal ini, akan tetapi dengan dapat mengupload nya ke Instgram ini merupakan sebuah keunggulan yang dimiliki oleh Boomerang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7228 seconds (0.1#10.140)