Prediksi Pasar Toughbook Naik, Panasonic Buka Configuration Center

Rabu, 21 Oktober 2015 - 13:07 WIB
Prediksi Pasar Toughbook...
Prediksi Pasar Toughbook Naik, Panasonic Buka Configuration Center
A A A
JAKARTA - Panasonic mengumumkan pembukaan Configuration Center baru yang berlokasi di Johor Bahru, Malaysia. Configuration Center ini akan melayani wilayah ASEAN dengan fokus di Negara Malaysia, Singapur, Thailand, Indonesia dan Filipina.

"Pembukaan configuration Center di Johor, semakin mengukuhkan komitmen kami melayani wilayah Asia, khususnya pasar Asia Tenggara," kata General Manager, Toughbook Solution Team, Panasonic System Solutions Asia Pacific, Son Peng Kiat di Jakarta, Rabu (21/10/2015).

Pembukaan Configuration ini dianggap penting karena melihat peluang notebook tangguh di Asia Tenggara diprediksikan akan meningkat hingga USD48,3 juta di tahun 2018. Permintaan diprediksi akan banyak datang dari beberapa pasar negara berkembang, seperti Malaysia, Thailand, Indonesia dan Filipina.

"Kami memberikan selamat atas peluncuran Panasonic Toughbook dan pembukaan Configuration Center di Malaysia. Kami menyadari, segmen enterprise menginginkan produk berkualitas tinggi, sehingga Panasonic menciptakan seri Toughbook yang paling tangguh dipasar Indonesia," ucap OEM Lead PT Microsoft Indonesia, yang diwakili Linda Dwiyanti.

Panasonic Configuration Center terletak di pabrik manufaktur Panasonic, berjarak 45 menit berkendara dari kantor pusat Panasonic System Solutions Asia Pacific's ASEAN dan ANZ di Singapura.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)