Polytron Kenalkan Teknologi lewat Smartphone Experience Center

Selasa, 20 Oktober 2015 - 14:34 WIB
Polytron Kenalkan Teknologi lewat Smartphone Experience Center
Polytron Kenalkan Teknologi lewat Smartphone Experience Center
A A A
JAKARTA - PT Hartono Istana Teknologi, produsen elektronik dalam negeri yang dikenal dengan brand Polytron berupaya mengenalkan teknologi kepada masyarakat sejak usia dini.

Salah satu hal yang dilakukan perusahaan yang telah berdiri selama 40 tahun itu adalah dengan mendirikan establishment atau paviliun Polytron Smartphone Experience Center di Area Kidzania, Pacific Place Mall, SCBD, Jakarta.

Public Relations dan Marketing Event Manager, Santo Kadarusman mengemukakan, langkah ini sebagai upaya perusahaan mengenalkan teknologi kepada masyarakat terutama anak-anak. Terlebih, inovasi teknologi terus berkembang. Salah satunya adalah handphone, yang saat ini tengah beralih ke era ponsel pintar atau smartphone.

“Edukasi secara dini untuk anak-anak akan smartphone sangatlah diperlukan. Hal ini tentunya untuk menghindari penggunaan smartphone secara berlebihan atau penggunaan menyimpang. Selain pentingnya pengawasan orang tua, pelajaran dan pengalaman juga dibutuhkan anak-anak agar anak paham betul akan kegunaan smartphone dan cara mengoperasikannya sesuai dengan koridor yang benar," ujarnya, Selasa (20/10/2015).

Apalagi, lanjut Santo, di dalam paviliun Polytron juga terdapat beberapa edukasi yang juga harus diketahui orang dewasa dalam pengoperasian gadget di dalam kehidupan sehari-hari.

Sebagai informasi mulai Juli 2015, Polytron terus meningkatkan produksi handset-nya dari 200 ribu unit per bulan menjadi 300 ribu unit per bulan dengan total per tahun menjadi 3,6 juta unit. "Dengan jumlah karyawan perusahaan mencapai 10.000 kami terus meningkatkan produksi, dan untuk produk tentunya kami menyesuaikan dengan permintaan pasar," terang Santo.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1337 seconds (0.1#10.140)