Lenovo Kenalkan Portabel Desktop Hulk

Selasa, 20 Oktober 2015 - 10:12 WIB
Lenovo Kenalkan Portabel Desktop Hulk
Lenovo Kenalkan Portabel Desktop Hulk
A A A
BEIJING - Menjelang perhelatan Lenovo Yoga di San Francisco, Lenovo Yoga Home 900 yang dikenal sebagai solusi portabel desktop "Hulk".

Dilansir dari Venturebeat, Selasa (20/10/2015), dikatakan seperti Hulk karena secara teknis sebagai portabel, perangkat ini cukup berat. Pada dasarnya merupakan monitor flatscreen 27 inci.

Monitor terlihat berat karena terselip PC terselip di dalam sasis. Di bagian kiri terdapat tiga port meliputi USB, slot HDMI, dan audio out jack.

Jika mengetahui apa yang ada di dalamnya, monitor ini terbilang cukup tipis. Kekuasaan dan kontrol volume berada di sisi kanan panel.

Bagian belakang unit, memiliki engsel kokoh yang tampaknya menjadi pegas. Bila perangkat dibaringkan, di punggungnya tetap terkunci ke belakang unit, melalui engsel.

Tampaknya, touchscreen monitor cukup responsif seperti kebanyakan tablet. Meskipun tidak ada aplikasi yang diinstal (seperti Photoshop atau Sketchbook), yang akan memungkinkan untuk menguji sensitivitas terhadap tekanan.

Lenovo Yoga Home 900 memungkinkan pengguna mengakses beberapa layar sentuh sekaligus. Sayang, belum diketahui apakah monitor Hulk ini akan masuk pasar Indonesia dan rincian spesifikasi yang akan didukung.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7658 seconds (0.1#10.140)