Ini File Pembuat iPhone atau iPad Anda Jadi Lemot

Senin, 19 Oktober 2015 - 19:29 WIB
Ini File Pembuat iPhone...
Ini File Pembuat iPhone atau iPad Anda Jadi Lemot
A A A
SAAT Anda memliki perangkat iPhone atau iPad baru, mungkin itu hal yang menyenangkan. Namun, saat Anda mulai menggunakannya maka perangkat akan mulai terisi oleh data bahkan aplikasi tambahan sehingga perangkat dapat menjadi lambat.

Dalam hal ini, mungkin saja file cache telah mengisi ruang-ruang kosong yang terdapat pada perangkat Anda atau terdapat aplikasi yang terganggu sehingga perangkat tidak dapat melakukan refresh. File cache dapat ditemukan dalam banyak aplikasi iPhone dan file cache cukup banyak mengambil ruang penyimpanan pada perangkat iPhone.

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (19/10/2015), file cache bukan satu-satunya yang dapat membuat perangkat penuh sehingga membuatnya lambat. Ketika Anda men-download menggunakan App Store, ukuran yang ditampilkan juga dapat memenuhi total ruang pada perangkat.

Selain itu, ketika Anda menggunakan aplikasi, file cache mulai akan menumpuk dan menggunakan ruang penyimpanan tambahan. Semakin banyak aplikasi yang Anda miliki maka semakin banyak file yang akan tertumpuk.

File cache biasanya tidak membahayakan kinerja dalam sebuah aplikasi, karena itu dirancang untuk mempercepat aplikasi. Namun, jika file semakin tertumpuk maka dapat membuat perangkat semakin lambat.

Bila mengalami hal tersebut pada perangkat iPhone atau iPhad Anda maka hal yang perlu dilakukan adalah membersihkan memori pada perangkat Anda, membuang data-data yang tidak diinginkan serta menghapus file cache untuk membuat file menjadi lebih rapih dan membuat perangkat tidak lambat.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9295 seconds (0.1#10.140)