Apple Siap Berbagi Info Apple Musik Lewat Twitter

Senin, 19 Oktober 2015 - 15:12 WIB
Apple Siap Berbagi Info Apple Musik Lewat Twitter
Apple Siap Berbagi Info Apple Musik Lewat Twitter
A A A
CUPERTINO - Melakukan komunikasi melalui media sosial sekarang ini mungkin hal lumrah bagi berbagai perusahaan. Tapi tidak buat Apple, yang justru baru-baru ini perusahaan itu membuat sebuah akun Twitter resmi, untuk dapat berkomunikasi dengan pelanggan.

Namun, akun ini dibuat untuk memberikan bantuan bagi para pelanggan Apple Musik. Pada dasarnya, hal ini sama seperti semua bantuan akun Twitter lainnya.

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (19/10/2015), akun ini membantu pelanggan memberikan keterangan bagi siapa saja yang memiliki masalah dengan Apple Musik. Para pengguna Apple Musik dapat menghubungi @AppleMusicHelp jika mereka mengalami masalah apapun atau memiliki pertanyaan yang mereka ingin tanyakan.

Ini merupakan hal yang wajar, mengingat Apple ingin mencoba menjangkau pengguna sebanyak mungkin. Pembuatan akun Twitter tersebut tampaknya merupakan bagian dari strategi Apple, setelah layanan Apple Musik gratis dihentikan. Sehingga Apple mencoba untuk membuka saluran sebanyak yang mereka bisa untuk pelanggan potensial.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7216 seconds (0.1#10.140)