Bos Apple Janji ke Elon Musk Tidak Akan Copot Twitter dari App Store

Kamis, 01 Desember 2022 - 14:00 WIB
loading...
Bos Apple Janji ke Elon Musk Tidak Akan Copot Twitter dari App Store
Elon Musk (kanan) dan Tim Cook (kiri) telah bertemu membahas kesalahpahaman yang terjadi belakangan ini. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Bos Apple, Tim Cook berjanji ke Elon Musk tidak akan mencopot Twitter dari Apple App Store. Elon Musk, pemilik baru Twitter mengungkap hal itu setelah bertemu dengan Tim Cook baru-baru ini.

Dalam pertemuan tersebut Elon Musk mengatakan Apple sama sekali tidak berniat mendepak Twitter dari Apple App Store. Menurutnya yang terjadi adalah kesalahpahaman.

"Percakapan yang menarik. Di antara semuanya, kami berhasil menyelesaikan kesalahpahaman tentang potensi Twitter didepak dari App Store. Tim menyatakan Apple tidak pernah ingin melakukan hal itu," cuit Elon Musk baru-baru ini di akun Twitter resmi miliknya.

Baca juga : Sopir ini Habiskan Uang Milik Bos Rp150 Juta Buat Modifikasi Truk

Bos Apple Janji ke Elon Musk Tidak Akan Copot Twitter dari App Store


Sebelumnya Elon Musk mengaku geram dengan isu yang beredar mengenai keinginan Apple dan Google mendepak Twitter dari Apple App Store dan Google Play Store.

Baca juga : 6 Komponen Turbo yang Buat Mobil Lebih Ngebut dan Perlu Perhatian Khusus

Isu itu mencuat setelah Phil Schiller, salah satu staf senior Apple untuk pengembangan Apple App Store menghapus akun Twitter miliknya. Hal itu membuat banyak pengikut Elon Musk di Twitter bertanya mengenai nasib Twitter ke depannya.

Dari situ mereka bahkan mendorong Elon Musk untuk membuat handphone baru di luar Android dan iPhone. Menanggapi cuitan tersebut Elon Musk berharap hal itu tidak benar-benar terjadi. "Saya berharap itu sama sekali tidak terjadi. Hanya saja jika memang tidak ada pilihan, saya akan membuat ponsel alternatif," cuit Elon Musk.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2642 seconds (11.210#12.26)