Waze Punya Tampilan lebih Segar

Senin, 19 Oktober 2015 - 14:38 WIB
Waze Punya Tampilan lebih Segar
Waze Punya Tampilan lebih Segar
A A A
CALIFORNIA - Aplikasi Waze sejak pertama diperkenalkan, telah berhasil menggaet cukup banyak pengguna berkat konsepnya yang unik. Aplikasi peta ini mengalami upgrade ke versi 4.0 yang memiliki tampilan baru yang lebih segar.

Dilansir dari Iclarified, Senin (19/10/2015), desain Waze tidak hanya memperindah mata saja, tapi juga memudahkan penggunanya dalam mengoperasikan aplikasi ini. Pengguna lebih mudah memulai navigasi, melaporkan kondisi jalan sampai membagikan rute pada rekannya.

Waze memberikan tambahan sebuah panel baru untuk menampilkan ETA (Estimated Time Arrival). Panel tersebut terdapat di bagian bawah, gunanya dapat menyimpan ringkasan rute pengguna, beserta estimasi waktu yang akan sampainya.

Waze pada versi 4.0 memberikan penurunan konsumsi baterai yang cukup signifikan. Proses memulai navigasi maupun mengirim info lokasi, sekarang lebih berlangsung cepat.

Waze versi 4.0 sudah dapat diunduh oleh pengguna perangkat iOS dari App Store. Versi Androidnya dijanjikan akan menyusul dalam waktu dekat.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9000 seconds (0.1#10.140)