Meizu Masuk Dunia Wearable

Senin, 19 Oktober 2015 - 07:51 WIB
Meizu Masuk Dunia Wearable
Meizu Masuk Dunia Wearable
A A A
BEIJING - Meizu merupakan vendor asal China, yang beberapa tahun ini konsisten dalam menampilkan smartphone berkualitas. Belum lama ini, Meizu berminat ingin melebarkan sayap bisnisnya masuk dunia wearable.

Pada sebuah foto yang beredar di media sosial, terlihat sebuah smartwatch Meizu. Secara desain, jam tangan Meizu terlihat tidak terlalu mengesankan.

Rumor yang berkembang menyatakan, sistem operasi Meizu smartwatch akan menggunakan Android Wear. Tapi karena baru sebatas rumor, tidak menutup kemungkinan akan mempersiapkan sistem operasinya sendiri.

Dilansir dari Androidcommunity, Senin (19/10/2015), jam tangan pintar ini kemungkinan akan dilengkapi dengan sejumlah fitur standar, seperti dukungan watch faces agar tampilan wajah dapat berubah, pelacak kebugaran, radiasi yang rendah, suara berkualitas tinggi serta fitur konektivitas nirkabel yang dapat terhubung ke smartphone Meizu.

Kabarnya, smartwatch perdana dari Meizu ini akan memulai debutnya pada 21 Oktober mendatang. Namun, sejauh ini pihak Meizu masih bungkam mengenai spesifikasi dan kehadirannya dalam meramaikan perangkat wearable di pasar Internasional.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2369 seconds (0.1#10.140)