Microsoft Store Gelar Program Trade-in

Sabtu, 17 Oktober 2015 - 09:46 WIB
Microsoft Store Gelar Program Trade-in
Microsoft Store Gelar Program Trade-in
A A A
WASHINGTON - Microsoft Store mengadakan program trade-in untuk perangkat Apple. Perusahaan membuka penawaran penukaran iMac untuk mendapatkan Windows PC terbaru.

Dikutip dari Pcworld, Sabtu (17/10/2015), perusahaan raksasa software itu menawarkan kepada pemilik Apple, dimana MacBook mereka akan dihargai USD300 atau sekitar Rp4,06 juta.

Selain itu, trade-in juga dengan Windows yang sedang berjalan untuk mendapatkan USD200 atau senilai Rp2,71 juta. Pada dasarnya, trade-in tidak diperbolehkan begitu juga dengan laptop yang tidak dapat dijual secara potongan harga di Amerika Serikat dan Kanada.

Seperti biasa, tidak sesederhana mengganti laptop lama untuk mendapatkan potongan harga pada laptop baru. Pertama, PC Windows 8.1 atau versi baru 10 yang harus dibeli dengan harga USD599 atau kisaran Rp8,11 juta atau lebih.

Harga itu tidak mengoperasikan Windows Pro dan jika tetap menginginkannya, harus dibeli di Microsoft Store yang ada di AS atau Kanada. Untuk mengetahui secara rinci daftar model trade-in, pengguna bisa melihat di situs resmi Microsoft.

Kemudian ajukan klaim trade ini tersebut dalam kurun waktu 14 hari untuk mendapatkan yang baru. Jika trade-in sudah disetujui, Anda dapat langsung mengemas dan mengirimkan laptop lama Anda sesuai instruksi yang diterima melalui email.

Laptop trade-in harus dikirim dalam waktu tiga puluh hari setelah pembelian. Setelah itu selesai, akan menerima pembayaran, dalam waktu 28 hari dari validasi klaim.

Salah satu persyaratan utama trade-in, laptop masih berfungsi baik. Artinya, tidak ada yang hilang mulai dari kabel listrik, baterai, atau cacat besar seperti layar retak atau rusak. Laptop Anda juga harus berusia enam tahun atau lebih muda dan memiliki ukuran layar minimal 11,3 inci.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6838 seconds (0.1#10.140)