Osram Ajak Masyarakat Cerdas Memilih Lampu

Kamis, 15 Oktober 2015 - 08:03 WIB
Osram Ajak Masyarakat Cerdas Memilih Lampu
Osram Ajak Masyarakat Cerdas Memilih Lampu
A A A
JAKARTA - PT Osram Indonesia (OI) selaku distributor tunggal lampu LED (Light Emitting Diode) Osram di Indonesia, sukses menggelar dua kompetisi bertajuk “Osram LEDDisplay Competition (ODC) dan Osram LED Secret Agent (OSA)”.

Digelar di tiga kota besar, yakni Jakarta, Surabaya dan Bandung, pada Agustus lalu, kompetisi ini ditujukan bagi seluruh pemilik toko yang menjajakan produk Osram. Catherine Prisilia, Marketing Manager PT Osram Indonesia, mengatakan, tujuan kompetisi ini untuk mengedukasi masyarakat agar lebih cerdas dan ekonomis dalam memilih lampu.

Melalui tekonologi LED, produk Osram mampu menghemat sampai 90% energi dan tahan hingga 15 tahun pemakaian. “Osram LED juga tidak panas, sehingga aman digunakan, serta bebas dari bahan berbahaya mercuri,” tuturnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Kamis (15/10/2015).

ODC hanya dapat diikuti toko yang 70% dagangannya merupakan produk Osram dan minimal 50% adalah produk Osram LED. Peserta OSA wajib memajang minimal tiga varian terbaru Osram LED (3,5W, 4,7W, 7,5W, 9W, 10,5W, dan 14W). Pemilik toko juga wajib menawarkan dan menjelaskan keunggulan Osram LED kepada konsumen. Jika beruntung, (konsumen itu ternyata adalah agen rahasia dari Osram), toko itu mendapat uang tunai Rp100 ribu plus gift menarik dari Osram.

Ada tiga pemenang yaitu Toko Wong Jaya di Jakarta, Cahaya Mulia Elektrik di Surabaya dan Krista Lighting di Bandung. Ketiganya berhak menerima hadiah uang tunai masing-masing Rp5 juta. Sementara juara kedua Rp3 juta, ketiga Rp2 juta, dan juara harapan masing-masing Rp500 ribu (15 toko).
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7272 seconds (0.1#10.140)